Search Cars

Uncategorized

5 Rekomendasi Tempat Makan Seblak Terenak di Bandung, Raos Pisan Euy!

Seblak, makanan khas Bandung ini memang tak ada duanya. Rasanya yang gurih dan pedas membuat hampir semua orang tergiur mencicipinya. Mau coba? Nah, ini dia rekomendasi tempat makan seblak terenak di Bandung.

Berkunjung ke Bandung rasanya kurang lengkap jika tidak mencoba kuliner khasnya. Salah satu kuliner yang cukup terkenal dan jadi favorit banyak orang, seblak. Kuliner bercita rasa asin dan tajam ini terdiri dari kerupuk basah yang dipadukan dengan sayur, telur, daging dan kuah pedas yang gurih. 

Baca juga: Mau Selfie Keren? Coba ke This Is Me di Bandung

Tidaklah sulit menemukan seblak di Bandung. Kuliner yang satu ini banyak dijajakan di kedai pinggir jalan hingga kafe kekinian. Berikut beberapa rekomendasi tempat makan seblak terenak di Bandung.

https://www.instagram.com/p/BsNt0t9ASKs/

https://www.instagram.com/p/B4t9F8zHVIC/

Seblak Jebred

Rekomendasi tempat makan seblak terenak di Bandung yang pertama berlokasi di Jalan Buah Batu Nomor 163, Turangga, Lengkong. Tempatnya yang nyaman sangat cocok untuk berkumpul sembari mencicipi seporsi seblak pedas yang nikmat. 

Di tempat ini Anda bisa memesan semangkuk seblak dengan toping ceker, tahu krispi, sosis dan kikil sebagai pilihannya. Salah satu yang membuat unik dari tempat ini adalah ciri khas rempah-rempah pada bumbu dan kuahnya yang membuat Anda pasti ketagihan. Anda juga dapat memilih level pedas sesuai keinginan.

Baca juga: Bosan dengan Cafe? Kamu Bisa Menikmati Kopi Langsung di Kebunnya

Seblak Jebred ini memiliki banyak cabang di Bandung seperti di Dago, Buah Batu, Kopo, dan Gegerkalong. Harganya pun cukup murah, tak heran tempat ini begitu ramai dikunjungi millennials.

https://www.instagram.com/p/BAeQjdWmtHq/

Seblak Oces

Tempat makan seblak terenak di Bandung selanjutnya berlokasi di Jalan Purnawarman. Menggunakan gerobak khasnya, pilihan seblak dengan berbagai macam toping hingga level pedas tersaji sesuai keinginan Anda.

Baca juga: Jarang Diketahui, Ini Tempat Nongkrong Unik dan Romantis di Bandung

Seblak Oces juga memiliki beberapa cabang, namun yang paling terkenal berada di Jalan purnawarman tepatnya di lahan parkir Alfamart. Kisaran harga seporsi seblak sekitar Rp.10.000 – Rp.25.000 saja! Terjangkau bukan?

https://www.instagram.com/p/BaLDR4GnybC/

Seblak Deu Tjenghar

Seblak Basah Deu Tjenghar yang berada tepat di depan BEC ini adalah salah satu tempat makan seblak terenak di Bandung. Di tempat ini terdapat 30 menu seblak dengan berbagai macam topping.

Uniknya, Anda juga bisa menikmati seblak vegetarian yang berisi brokoli, wortel, jamur, dan berbagai macam lainnya. Kisaran harganya cukup murah, hanya sekitar Rp.9.000-Rp.20.000

Baca juga: 10 Tempat Wisata Kuliner Murah di Bandung, Harganya di Bawah Rp 40 Ribu! 

https://www.instagram.com/p/B4MqwnmnAv3/

Seblak Bunda

Berlokasi di Jalan H. Kurdi II Gang 10 Nomor 4, tempat makan seblak terenak di Bandung ini memiliki banyak peminat. Meski tempatnya berada di dalam gang pemukiman warga tempat ini tetap banyak dikunjungi anak muda Bandung.

Perpaduan bumbu yang unik pastinya akan membuat Anda ketagihan. Sama seperti seblak pada umumnya, Anda juga bisa memilih berbagai macam topping yang Anda inginkan dan bisa pula menyesuaikan level kepedasan. 

Baca juga: 5 Cafe Instagramable yang Cocok Jadi Tempat Singgah One Day Trip to Bandung Kamu

Dibanderol dengan harga sekitar Rp.4.000-Rp.20.000, Anda sudah dapat menikmati seporsi seblak lezat yang gurih.

Seblak Sultan

Siapa yang tidak kenal dengan tempat makan seblak terenak di Bandung yang satu ini. Seblak Sultan, tempat ini terkenal akan porsinya yang melimpah dan harganya yang murah.

Baca juga: Jalan-Jalan Romantis Di Bandung ala Drama Korea ‘What’s Wrong With Secretary Kim’

Seblak yang berada tepat di depan Sekolah Aloysius Bandung ini buka mulai dari pukul 10.00 WIB-18.00 WIB. Tempat ini menyajikan beberapa variasi menu seblak antara lain seblak kerupuk, mie, baso, makaroni, dan lain-lain.

Baca juga: Puas Gebuk Setan Bikin Liburan Akhir Tahun Makin Menyenangkan

Itulah 5 rekomendasi tempat makan seblak terenak di Bandung. Jangan lupa download aplikasi Movic untuk menemani perjalanan kamu mencicipi seblak terenak yang ada di Bandung, ya!

Download Sekarang

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.