Search Cars

Properti

Astra Property Boyong 2 Piala di Asia Property Awards 2019

Astra Property berhasil membawa pulang 2 piala di Asia Property Awards 2019.

asia property awardsAstra Property berhasil memboyong dua piala sekaligus di ajang Asia Property Awards, yaitu di kategori Best Luxury Condo Development yang dimenangi oleh Anandamaya Residences dan Best Housing Interior Design untuk township project Asya.

 

Anandamaya Residences dan Asya merupakan hasil kolaborasi Astra Property dengan Hongkong Land. Anandamaya Residences terletak di jantung ibu kota Jakarta sedangkan Asya berlokasi di Jakarta Timur.

 

Baca juga: Selangkah Lebih Dekat dengan Asya, Hunian Impian Hari Tua

 

Sebelumnya, kedua properti Astra tersebut pernah memborong 14 piala di ajang Indonesia Property Awards, sebelum akhirnya menyabet piala di Asia Property Awards. . Selain itu, ada juga Arumaya dan Menara Astra yang memenangkan Indonesia Property Awards pada September lalu.

hunian di tepi danau

Perhelatan Asia Property Awards merupakan ajang yang ditunggu-tunggu oleh pengembang ternama di Asia, di antaranya adalah Torre Lorenzo Development Corporation (Filipina), Weston Property Developments Pty Ltd (Australia), MQDC Town Royal Place Limited (Thailand), UOL Group Limited, Singapore Land Limited (Singapore), New Starlight Construction Co., Ltd. (Myanmar), serta Eupe Corporation Berhad and Chin Hin Group Berhad (Malaysia).

 

Baca juga: Arumaya, Hunian Baru yang Mewah dan Elegan dari Astra Property

 

Astra Property selalu mengedepankan kualitas dan fokus dengan pengembangan teknologi untuk menjadi terdepan di industri properti. Pada tahun 2020 mendatang, ASTRA Property dan Hongkong Land kembali berkolaborasi untuk melahirkan projek baru yang berlokasi di kawasan Gatot Subroto. Project baru tersebut diberi nama Avania yang memiliki arti bright world.

 

Sekilas mengenai Astra Property

Astra Property merupakan pengembang, pengelola, dan bisnis investasi properti dengan portofolio yang terdiversifikasi serta terintegrasi. Astra Property berkomitmen untuk mengoptimalkan nilai-nilai Astra dan sinergi bersama para pemangku kepentingan dengan memberikan pengalaman pengembangan kelas dunia dan hidup berkelanjutan.

 

Lalu, Astra Property memiliki proyek yang mencakup office tower Grade A building dengan sertifikat Greenmark Platinum, yang merupakan sertifikat tertinggi dalam kategori Green Building, apartemen dengan konsep premium dan mewah, residential landed house dengan konsep hunian di tepi danau serta property management services yang mengutamakan service terbaik.

 

Saat ini Astra Property sudah memiliki empat properti di Jakarta, yaitu Asya, Anandamaya Residences, Arumaya, dan Menara Astra.

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.