Search Cars

Berita Terbaru

Auto2000 Berikan Program Siap Siaga Banjir 2020 Kepada Para Pelanggannya

Program Siap Siaga Banjir 2020 Auto2000 berikan diskon kepada pelanggannya yang tidak memiliki asuransi.

program siap siaga banjir 2020Banjir selalu menjadi langganan, khususnya bagi warga Jabodetabek bila intensitas hujan yang turun lumayan tinggi. Beberapa daerah mungkin sudah menjadi target utama banjir, seperti daerah dataran rendah, pinggiran sungai, atau daerah yang tidak memiliki resapan air yang baik.

 

Bukan hanya bangunan, banjir di beberapa tempat tesebut bahkan seringkali merendam mobil-mobil. Air yang masuk dapat mengganggu kinerja mesin atau kelistrikan mobil. Jika hal itu terjadi, tentunya pemilik harus mengecek mobil bekas banjir tersebut.

 

Baca juga: Lakukan Hal Berikut Ini Bila Mobil Terendam Banjir

 

Oleh karena itu, Auto2000 memberikan program Siap Siaga Banjir 2020 dengan memberikan diskon jasa 30 persen dan diskon part 10 persen bagi kendaraan ex-banjir yang melakukan pengecekan atau pergantian part di seluruh cabang Auto2000.

“Kami turut prihatin dengan adanya musibah banjir yang melanda wilayah ibukota dan sekitarnya, dan memahami situasi sulit bagi pemilik mobil Toyota yang tertimpa musibah banjir. Oleh karenanya Auto2000 menyiapkan program khusus yang diharapkan dapat membantu para pemilik Toyota yang kendaraannya terdampak,” kata Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000.

 

Lalu, untuk penangan kendaraan yang terendam banjir akan dibagi menjadi tiga kategori, yaitu sebagai berikut.

 

Pekerjaan light

Mobil konsumen yang masuk dalam kategori ini adalah untuk korban banjir yang terendam hingga menyentuh karpet dasar. Pekerjaan yang dilakukan meliputi melepaskan dan mengeringkan karpet, overhoul alternator, overhoul motor starter, mengecek dan membersihkan sistem pengereman, mengecek dan menyetel bearing roda, mengecek power steering hingga menguras minyak power steering hidrolis, dan memeriksa elektrikal pada junction block dan wire to wire connection.

 

Pekerjaan medium

Mobil konsumen yang masuk dalam kategori ini adalah untuk korban banjir yang terendam hingga menyentuh sandaran jok. Pekerjaan yang dilakukan meliputi semua pekerjaan light ditambah beberapa item lain, seperti melepas dan mengeringkan jok, door trim, dasbor, dan speaker, periksa sistem AC, periksa radio tape, periksa sistem bahan bakar, periksa sistem pengapian, periksa alarm mobil, kuras oli mesin, kuras oli transmisi dan gardan, kuras transmisi otomatis, serta kuras tangki bahan bakar.

 

Selain itu, harga belum termasuk PPN, menghilangkan bau, dan biaya penggantian komponen yang rusak.

 

Pekerjaan heavy

Mobil konsumen yang masuk dalam kategori ini adalah untuk korban banjir yang terendam di atas plafon. Pekerjaan yang dilakukan meliputi semua pekerjaan medium ditambah membersihkan atau mengganti plafon. Harga berikut belum termasuk PPN, menghilangkan bau, dan biaya penggantian komponen yang rusak.

 

Para pelanggan setia Auto2000 bisa menikmati program Siap Siaga Banjir 2020 mulai dari tanggal 6 Januari 2020 sampai dengan 29 Februari 2020.

Syarat dan ketentuan berlaku, seperti kondisi jok, alarm, dan sound system harus standar. Bagi pengguna Toyota dapat langsung menghubungi cabang Auto2000 terdekat untuk informasi lebih detail mengenai program yang memberikan kemudahan dan keringanan penanganan mobil pasca banjir ini.

 

“Pelanggan Toyota merupakan bagian dari Autofamily. Sebagai salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kami, Auto2000 juga memberikan diskon jasa sebesar 30% dan diskon sparepart atau onderdil mobil sejumlah 10% untuk kendaraan korban banjir yang datang ke Auto2000 tapi tidak memiliki asuransi,” ujar Ricky.

 

Baca juga: 5 Tips Antisipasi Kerusakan Setelah Mobil Terendam Banjir

 

Ia melanjutkan, diskon tersebut berlaku juga untuk pemilik Toyota dengan asuransi namun tidak ada perluasan tanggungan terhadap bencana alam, sehingga kerusakan yang terjadi akibat banjir tidak terlindungi.

 

Jadi, jika mobil Toyota Anda terendam banjir, jangan lupa untuk membawanya ke cabang Auto2000 terdekat untuk melakukan pengecekan dan pergantian part sebelum program Siap Siaga Banjir 2020 Auto2000 berakhir.

 

Nikmati semua diskon dan layanan yang diberikan program Siap Siaga Banjir 2020 Auto2000 khusus untuk Anda.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.