Search Cars

Tips & Rekomendasi

Keuntungan Beli Kredit Mobil Varian Tertinggi

Keuntungan apa aja sih yang akan didapat ketika membeli mobil varian tertinggi? Penasaran bukan? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Membeli mobil varian tertinggi punya banyak keuntungan, mengingat mobil tersebut biasanya memiliki fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh mobil varian di bawahnya, bahkan generasi sebelumnya.

Baca juga: Perhatikan Hal-Hal Ini Saat Memilih Kredit Mobil Terbaik

Meski harga mobil varian tinggi di patok sedikit mahal dibandingkan dengan varian lainnya, ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika membeli mobil varian tertinggi, apa saja?

mobil varian tertinggi

Bagaimana? Masih ragu buat beli mobil varian tertinggi? Terhalang dana? Tenang aja, kamu bisa membelinya secara kredit kok! Berikut beberapa keuntungan kalau kamu beli mobil varian tertinggi secara kredit.

Bisa memutar sisa uang tunai yang dimiliki

Membeli secara tunai atau kredit, keduanya kembali lagi ke pilihan dan ketersediaan dana. Namun jika saat ini dana kamu terbatas, sebaiknya jangan dipaksakan, apalagi sampai harus mengambil dana darurat atau tabungan yang seharusnya dipakai untuk hal lain.

Baca juga: 4 Keuntungan Beli Mobil Kredit, Apa Saja Ya?

Pilihlah metode pembayaran lain seperti kredit. Dengan kredit, kamu masih bisa memanfaatkan sisa tabungan yang ada untuk diputar kembali, seperti diinvestasikan atau untuk bisnis. Jadi, uang tidak habis begitu saja.

Perlindungan asuransi selama kredit mobil

Keuntungan lain dari membeli mobil secara kredit adalah mobil akan langsung mendapatkan perlindungan asuransi. Lain halnya jika kamu membeli mobil secara tunai atau cash, keuntungan ini tidak akan kamu dapatkan.

Asuransi ini akan terus aktif sampai masa kredit atau cicilan mobil lunas. Dengan begitu, kamu jadi lebih tenang apabila mobil mengalami kerusakan.

Keuangan lebih tertata

Keuangan juga akan lebih tertata jika membeli mobil secara kredit. Sebab, kamu bisa mengatur sendiri biaya cicilan per bulan yang sesuai dengan kemampuan kamu.  

Baca juga: Cara Mengatur Keuangan untuk Kredit Mobil Baru

Nah, kalau beli mobilnya di SEVA, kamu bisa memanfaatkan fitur SEVA Instant Approval. Dengan fitur ini, kamu akan mendapatkan rekomendasi perhitungan kredit mobil baru impian yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial mu. 

Selain itu, ada Ramadan Amanah (Aman Nyaman Mudah), jadi bikin proses dan pembelian mobil baru Jelas Dari Awal.

Baca juga: SEVA 2.0 Hadir Perkenalkan Fitur Instant Approval

Khusus di periode 30 Maret-30 April 2022, kamu bisa menikmati berbagai promo bunga mulai 0 persen, cashback 1 juta, gratis layanan Garda Health Tech hingga 3,2 juta, dan gratis TJH hingga 10 juta.

Ada juga promo lainnya seperti trade in cashback 3 juta, cashback AstraPay 100 ribu, special discount unit, dan diskon 30 persen di restoran Hotel Mandarin.

Pas banget untuk Ramadan dan Lebaran! Yuk bawa pulang mobil impian yang Jelas Dari Awal, sudah pasti belinya di SEVA!

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.