Search Cars

Uncategorized

Tertarik Menjajal Bisnis Food Truck? Berikut Jenis Mobil yang Bisa Jadi Pilihan

Bisnis food truck merupakan salah satu konsep bisnis kuliner yang sangat menarik saat ini, yaitu berjualan makanan dengan menggunakan sebuah kendaraan. Mau ikut menjajal bisnis food truck yang sedang kekinian? Berikut beberapa rekomendasi jenis mobil untuk Bisnis Food Truck Anda!

Bisnis food Truck merupakan salah satu konsep bisnis kuliner kekinian yang sangat menarik saat ini. Konsep bisnis food truck sendiri berarti berjualan kuliner dengan menggunakan kendaraan mobil besar berupa truck. Berbeda dari negeri asalnya, di Indonesia jenis mobil yang digunakan untuk bisnis food truck didominasi menggunakan basis mobil apa saja baik itu pick up, truck, van hingga mobil keluarga MPV.

 

Baca juga: Milenial Berwirausaha? Coba Terapkan Ide Bisnis Ini

 

Tertarik untuk memulai bisnis food truck namun bingung dalam memilih kendaraan yang tepat untuk bisnis Anda? Tidak perlu bingung, yuk, simak beberapa rekomendasi kendaraan yang ideal untuk dijadikan bisnis food truck.

 

Daihatsu Granmax MB 1.3 D FH

Sebagai kendaraan terbaik di kelasnya, harganya yang ekonomis, serta dimensinya yang luas menjadikan mobil ini salah satu pilihan mobil usaha terlaris di pasar.

 

Berkat desain Granmax yang kokoh, mobil ini dirasa cocok menjadi pilihan para pemilik bisnis food truck. Tingkat keamanan dari mobil ini pun cukup baik karena telah dilengkapi dengan ventilated disc brake yang dapat menekan daya cengkram pengereman.

 

Baca juga: Jaga Kepuasan Pelanggan, Daihatsu Recall Gran Max 1.5L dan Luxio

 

Selain itu, Granmax juga didukung dengan mesin 1.3 DOHC, sehingga kendaraan ini diklaim irit serta ramah lingkungan tapi tetap bertenaga.

 

Lihat Produk

 

 

Toyota Dyna 110 ST 4×2 M/T

Toyota Dyna merupakan jenis truk ringan yang cocok untuk Anda yang memiliki bisnis komersial seperti food truck. Toyota Dyna hadir dalam beberapa tipe dan dari banyaknya tipe Dyna yang dijual, semuanya menggunakan tipe mesin yang sama, yaitu W04D-TP.

 

Baca juga: 5 Ide Bisnis untuk Mahasiswa Tingkat Akhir yang Paling Menguntungkan

 

Toyota Dyna menggunakan bahan bakar Diesel dengan konfigurasi mesin 4 silinder, lengkap dengan Turbo Charger Intercooler, menjadikannya lebih bertenaga serta hemat bahan bakar. Mesin 4L tersebut memiliki daya serta torsi maksimum yang cukup besar di segala medan.

 

Lihat Produk

 

UD Trucks Kuzer  RKE 150 WB3300

Selanjutnya ada Kuzer, truk berbekal mesin CRS 3,8 Liter ini merupakan kendaraan yang dapat memberikan pengalamanan manuver terbaik untuk Anda. Truk yang satu ini dibekali dengan kabin box yang luas dan lega yang menjadikan hal tersebut sebagai kelebihan dibandingkan dengan jenis mobil serupa lainnya.

 

Baca juga: Tata Cara Mengajukan Kredit Mobil dengan Aman dan Mudah

 

Kuzer didesain agar dapat melewati akses jalan sempit dan terbatas melalui optimalisasi manuver dengan radius putar 15% hingga 20% lebih rendah dibandingkan dengan produk sejenis di pasaran.

 

Lihat Produk

 

Isuzu Traga

Di sektor mobil pick up, Isuzu Traga menjadi salah satu pilihan favorit para pengusaha. Beberapa hal yang membuat mobil ini ideal yakni karena ketersediaan bak yang luas dan memberikan fleksibilitas untuk membawa barang.

 

Baca juga: Kenapa Milenial Pilih Traveling daripada Berinvestasi?

 

Kendaraan ini dipercaya mampu membawa beban yang cukup berat karena memang didesain menjadi kendaraan yang kokoh. Kelincahan dan ketangguhan kendaraan yang satu ini jadi pilihan ideal untuk dijadikan mobil food truck.

 

Lihat Produk

 

Nah, itulah beberapa rekomendasi mobil yang ideal bagi usaha food truck Anda. Jadi, sudah menentukan pilih yang mana? Ayo, segera temukan mobil usaha impianmu di Seva.id sekarang!

 

Butuh Bantuan?

Untuk tahu lebih lanjut, yuk ngobrol dengan Agen SEVA. Kami akan menghubungi kamu dalam 1x24 jam.

Nama Lengkap

Nomor Handphone

+62

Nomor yang kamu masukkan tidak valid.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.