SEVA 2.0 Hadir Perkenalkan Fitur Instant Approval

SEVA hadir dengan wajah baru dan memperkenalkan fitur Instant Approval yang bikin proses pembelian mobil baru Jelas Dari Awal.

instant approval

Astra Financial resmi meluncurkan SEVA 2.0 dengan fitur andalan Instant Approval yang menyediakan platform untuk membantu konsumen lebih nyaman menemukan mobil baru sesuai kemampuan finansial.

Apalagi di masa pandemi ini proses pembelian mobil mulai mengalami peralihan ke online, sehingga dibutuhkan informasi yang rinci mengenai produk otomotif dan juga proses pembayaran mobil.

Baca juga: Mobil Keluarga Terbaik dengan Harga di Bawah 300 Juta

Director In Charge Astra Financial, Suparno Djasmin mengatakan untuk itu SEVA 2.0 mencoba beradaptasi di era digital untuk pembelian mobil dan sistem pembayaran dengan misi Financing First.

“Transformasi SEVA akan memberikan solusi bagi konsumen dalam membeli mobil baru impian. Dengan misi utama Financing First, SEVA akan membantu konsumen menemukan produk otomotif, sesuai dengan kebutuhannya masing-masing, berdasarkan proses konsultasi keuangan yang komprehensif,” ujar Suparno Djasmin.

instant approval

Pilih mobil sesuai kemampuan finansial

Sebelumnya, SEVA hadir sebagai platform bagi konsumen yang ingin menemukan mobil baru impian secara online. Tapi, kali ini SEVA juga memberikan layanan konsultasi finansial untuk pembayaran mobil.

SEVA hadir dengan sejumlah fitur andalan seperti Instant Approval, Car Recommendation, dan Loan Calculator. Melalui fitur Instant Approval, konsumen dapat membeli mobil baru dengan pengajuan kredit yang lebih mudah dan prosesnya jelas.

Baca juga: Perhatikan Hal-Hal Ini Saat Memilih Kredit Mobil Terbaik

Sedangkan dengan fitur Car Recommendation dan Loan Calculator, konsumen bisa mendapatkan informasi detail perhitungan biaya pembelian mobil baru secara detail mulai dari masa tenor, besaran DP, serta cicilan per bulannya.

SEVA akan memberikan rekomendasi pembiayaan mobil baru yang bisa konsumen pilih sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki. Konsumen dapat memilih masa tenor hingga 6 tahun dan DP mulai dari 15 persen hingga 30 persen.

instant approval

Beli mobil lebih mudah, nyaman, dan aman

Untuk pengalaman membeli mobil baru impian yang lebih mudah, nyaman, dan aman, SEVA bekerja sama dengan Agen Pemegang Merek (APM) seperti Toyota Astra Motor dan Astra Daihatsu Motor, dealer seperti Auto2000 dan Daihatsu Sales Operation.

Baca juga: Apa Saja Syarat Kredit Mobil Baru yang Harus Disiapkan?

Selain itu, SEVA didukung oleh Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF) yang juga menyediakan proses pembiayaan dan layanan asuransi kendaraan.

Jadi, konsumen yang ingin membeli mobil baru tidak perlu khawatir karena akan langsung terhubung dengan dealer dan lembaga pembiayaan terpercaya.

Hadirnya wajah baru SEVA dengan fitur Instant Approval, konsumen jadi tidak ragu lagi dalam membeli mobil baru karena prosesnya lebih mudah dan skema pembayarannya yang sudah Jelas Dari Awal.

Baca juga: 4 Keuntungan Beli Mobil Kredit, Apa Saja Ya?

Nah, kalau kamu beli mobil di SEVA bisa nikmati berbagai promo bunga mulai 0 persen, cashback 1 juta, gratis TJH hingga 10 juta, dan gratis layanan Garda Health Tech hingga 3,2 juta.

Tak hanya itu, kamu berkesempatan mendapat benefit lainnya seperti trade in cashback 3 juta, cashback AstraPay 100 ribu, special discount unit, dan diskon 30 persen di restoran Hotel Mandarin.

Promo ini berlaku mulai dari 30 Maret hingga 30 April 2022, jadi jangan sampai kelewatan. Beli mobil baru impian yang Jelas Dari Awal, ya di SEVA!