Search Cars

Travel & Lifestyle

Terpopuler dan Unik, Gelato di Jakarta Ini Wajib Dicoba!

Es krim dari Italia ini sangat disukai orang. Ada beberapa gelato terpopuler dengan rasa terbaik dan unik di Jakarta. Kuy!

Buat kamu pecinta es krim Italia atau yang hits dikenal gelato, tak perlu jauh-jauh ke negara Pizza untuk menikmatinya. Ada beberapa gelato di Jakarta yang populer dan hits dengan penampilan dan rasanya yang unik.

Apalagi, mengonsumsi makanan dingin dan manis saat musim kemarau seperti sekarang menjadi salah satu pilihan yang tepat. Kamu bisa sedikit mendinginkan tubuh dan juga menyegarkan pikiran. Di mana sajakah itu? Check this out!

Locarasa

Locarasa dikenal surganya makanan manis khas nusantara. Kedai ini menjual beraneka macam kue dan minuman khas nusantara. Yup, sesuai dengan namanya, bukan?

Menariknya, Locarasa juga menjual gelato dengan bermacam-macam rasa yang unik, khas rasa makanan Indonesia, seperti rasa klepon, martabak, rujak, sampai tempe. Walau terdengar aneh, gelato yang Locarasa jual begitu nikmat dan menarik untuk dicoba.

Baca juga: Suka Makanan Manis, Apa Bedanya Ice Cream dan Gelato?

Kalau untuk harga, satu cup gelato di sini dijual dengan harga yang cukup ramah di kantong, yaitu sekitar Rp35.000-50.000-an tergantung banyaknya rasa yang kamu pilih.

Kedai Locarasa ini berada di bilangan Kemang Raya nomor 88, Jakarta Selatan. Kamu juga bisa menemukan kedai ini di kawasan Kota Tua tepatnya di jalan Pintu Besar Utara nomor 11, Kota Tua, Jakarta Barat.

Latteria Gelato

Bila Locarasa menyajikan makanan dan gelato dengan rasa khas Indonesia, di Latteria kamu bisa menikmati gelato dengan cita rasa yang lebih internasional. Ditambah lagi, varian rasa gelato di kedai ini seperti S&S (salt, caramel, and white chocolate gelato), Perfect Matcha (chamomile with cherry), Ba Da Bing (rasa coklat dengan potongan brownies), Opposite Attract (brownies and vanilla), dan lain-lain.

Jangan khawatir, buat kamu yang suka galau dalam menentukan rasa gelato yang akan dipilih, Latteria membolehkan kamu testing atau icip terlebih dulu sebelum benar-benar membelinya. Kamu bisa menikmati segelas gelato dengan harga sekitar Rp35.000–50.000 untuk dua rasa.

Baca juga: Lezatnya Sate Klopo, Kuliner Legendaris Khas Surabaya

Nah, kalau tertarik berkunjung ke kedai ini, kamu bisa datang ke Latteria Gelato yang beralamatkan di Ruko Crown Golf, Blok D nomor 39, Bukit Golf Mediterania di jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Gelato Secrets

Tak perlu berkunjung ke Bali untuk sekadar menikmati gelato dari Secrets. Melipirlah sejenak ke kawasan Menteng, tepatnya di jalan Teuku Cik Ditiro nomor 36, Jakarta Pusat, kamu sudah bisa menikmati gelato hits yang berpusat di Pulau Dewata tersebut.

Gelato Secrets menawarkan varian rasa gelato yang tidak hanya nikmat, tetapi juga melegenda di tenggorokan lantaran rasa dan tekstur gelato yang pas sehingga membuatmu ingin balik lagi.

Antara lain gelato dan sorbet dengan varian waffle, tiramisu, green tea, dan lain-lain. Untuk harga, tak jauh berbeda dengan kedai gelato di Jakarta lainnya, yaitu sekitar Rp100.000 per dua orang.

https://www.instagram.com/p/B225MRxhN92/

Gaya Gelato

Sama-sama dari Bali, Gaya Gelato juga menawarkan gelato di jakarta terpopuler dengan varian rasa terbaik dan unik. Menggunakan bahan lokal dan campuran impor Italia, Gaya Gelato menghadirkan ice gelato yang tidak jauh berbeda dengan gelato di negara asalnya.

Kedai gelato Gaya juga menyediakan varian gelato buat kamu yang sedang diet gluten atau vegan. Bahkan, buat pecinta kopi, ada varian rasa kopi dengan rasa yang begitu dark.

Baca juga: Mengenal Gaya Hidup Zero Waste yang Kekinian

Gimana, jadi ingin coba, kan? Buat memudahkan mobilisasi kamu ke kedai gelato tersebut, langsung aja sewa kendaraannya di Movic. Movic menyediakan layanan sewa kendaraan dengan berbagai fasilitas, lepas kunci atau dengan sopir, harian, mingguan, hingga bulanan.

Jangan khawatir, Movic berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan sehingga mobilisasi kamu lebih aman dan nyaman. Yuk, pesan sekarang!

   

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.