Search Cars

Uncategorized

Wajib Tahu, Komitmen Movic Layani Penumpang saat New Normal

Dalam rangka memasuki fase new normal, Movic berkomitmen untuk melayani penumpang dengan aman.

Menjelang berakhirnya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah daerah, pemerintah kini sedang mempersiapkan skema kehidupan new normal. Fase di mana kamu akan menjalani kehidupan normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan demi mengurangi penyebaran virus Covid-19.

Baca juga: Tempat-tempat yang Boleh Beroperasi di Masa PSBB Transisi

Guna mendukung dan mengikuti kebijakan pemerintah tersebut, Movic berkomitmen untuk tetap melayani kamu dengan mengutamakan keamanan dan keselamatan mitra maupun penumpang. Bagaimana langkahnya, simak berikut ini.

Protokol kesehatan

Memasuki fase new normal, Movic tetap menjalankan protokol kesehatan demi menjamin keselamatan driver dan penumpang. Mitra rental telah berkomitmen untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat.

Baca juga: Sambut New Normal, Ini Protokol Pelayanan Publik di Jakarta

Mitra Movic juga berkomitmen untuk menggunakan masker dan menyediakan hand sanitizer agar kamu tetap higienis selama perjalan. Tidak hanya pengemudi, penumpang juga akan diminta untuk menggunakan masker.

plafon mobil

Disinfeksi kendaraan

Selain menjaga kebersihan diri dan patuh terhadap protokol kesehatan, Mitra Movic juga melakukan kegiatan disinfeksi pada bagian-bagian dalam mobil yang sering disentuh oleh tangan seperti bagian handle pintu, knock jendela hingga jok penumpang. Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga kesehatan kendaraan.

plafon mobil

Pembatasan penumpang

Demi menghindari terjadinya paparan virus dari orang ke orang, Movic juga memberlakukan  penjagaan jarak antar penumpang. Pembatasan ini sesuai dengan aturan yang telah diatur, penumpang akan dibatasi hanya 50 persen dari kapasitas maksimal kendaraan, hal ini disesuaikan dengan jumlah muatan kendaraan yang disewa.

Baca juga: Destinasi Wisata yang Patut Dikunjungi Usai Pandemi Kelar!

memperbaiki alarm mobil

List Rental

Nah, bagi kamu yang sudah mulai beraktifitas di luar rumah, berikut beberapa mitra yang telah memberlakukan standar keamanan pada armadanya.

Di tengah pandemi seperti sekarang ini, mari bersama bangkit menjalani new normal dengan dukungan satu sama lain. Movic terus berkomitmen memberikan pelayanan berkualitas yang aman. Kini kamu #SiapJalanin harimu beraktivitas di luar rumah bersama Movic.

   

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.