Search Cars

Promo

Yuk Isi Weekend Kamu Bareng Astra Daihatsu Customer Virtual Event

Tak perlu bingung weekend mau kemana, cukup siapin gadget dan ikutan Customer Virtual Event bareng Astra Daihatsu. Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Sudah memasuki hari jumat pasti sudah mulai merencanakan mau melakukan kegiatan apa di weekend, mungkin kamu salah satunya?

Menentukan aktivitas apa yang hendak dilakukan saat weekend memang susah-susah gampang. Apalagi di tengah situasi pandemi seperti saat ini, mau keluar rumah dan hangout rasanya tidak nyaman, tapi kalau di rumah aja rasanya bosan sekali.

Baca juga: Intip Deretan Koleksi Mobil Mewah Lionel Messi

Nah, ada kegiatan seru bareng Astra Daihatsu nih buat mengisi weekend kamu. Tidak perlu keluar rumah, apalagi sampai mengeluarkan uang, alias gratis! Kamu cukup siapin laptop atau gadget kesayanganmu.

Dalam acara yang bertajuk Customer Virtual Event ini, kamu akan disajikan kegiatan-kegiatan seru agar weekend kamu tidak membosankan.

Mulai dari talkshow dengan pembahasan seru seperti Daihatsu service, social media, Daihatsu mobile service hingga sales program.

Tak hanya itu, special promo juga akan ditawarkan dalam Customer Virtual Event ini.

Sederet undian berhadiah juga akan dibagikan, mulai dari uang tunai sebesar Rp 25 juta untuk dua orang pemenang, 8 unit motor hingga e-money senilai Rp 500 ribu.

Ada juga smart doorprize dengan hadiah yang tak kalah menarik, mulai dari smart tv hingga gadget seperti smartphone dan smartwatch

Tak cukup sampai disitu, Customer Virtual Event juga akan dimeriahkan dengan quiz interaktif berhadiah. Kalau penasaran hadiahnya apa, jangan lupa daftar, ya!

Baca juga: Motor 250 cc Langka yang Banyak Diburu Kolektor Otomotif

Caranya tak sulit, kamu cukup mendaftarkan diri kamu di sini, kemudian kamu akan diminta untuk mengisi beberapa data seperti nama, nomor telepon atau handphone, alamat email,  kemudian kota atau kabupaten dan provinsi tempat kamu tinggal.

Setelah melakukan pendaftaran dan melengkapi data-data tersebut, kamu akan mendapatkan email konfirmasi yang berisi link dan passcode agar dapat bergabung dengan Customer Virtual Event yang akan dilaksanakan pada 5 September 2020 pukul 10.00 WIB.

Nah, gimana? Sudah tidak sabar ingin mengisi weekend bareng Astra Daihatsu? Jangan lupa daftar dan nyalakan reminder di smartphone kesayanganmu agar tidak terlewat, ya.

Rekomendasi Mobil Untukmu

Baca juga dari SEVA blog

Muat lebih banyak lagi

Join Yuk, Agar Tetap Update!

Dapatkan tips, berita, review, dan penawaran terbaru dari SEVA!

Email

Dengan mengirimkan email Anda, Anda menyetujui Ketentuan dan Pemberitahuan Privasi kami. Anda dapat memilih keluar kapan saja. Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan Kebijakan Privasi serta Ketentuan Layanan berlaku.